-->

Cara Mengatasi Lemah Syahwat Secara Alami

http://asshabur.blogspot.com
Cara Mengatasi Lemah Syahwat Secara Alami 

LEMAH SYAHWAT Pada PRIA

Lemah syahwat merupakan gejala dimana seorang Pria tidak mampu bergairah dalam seks, atau disebut juga disfungsi ereksi. Tentu seorang pria akan merasa sangat malu terhadap pasangan jika mengalami lemah syahwat, karena pasti dianggap tidak bisa memuaskan pasangan di dalam seks, lemah syahwat biasa nya terjadi pada pria dewasa atau pria yang sudah menikah.

Penyebab Lemah Syahwat
Lemah syahwat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya disebabkan oleh kebiasaan seseorang melakukan onani atau masturbasi, merokok, pola makan yang buruk,serta pola hidup yang tak sehat.

 
Cara Mengobati Lemah Syahwat Secara Alami
Berikut ini resep resep untuk mengatasi lemah syahwat.

 » Untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita, gunakan resep berikut: 

  • Segenggam kucai ditumbuk, peras ambil airnya, diaduk dengan kuning telur (1 butir), diminum sekali habis. Lakukan 2 hari sekali. 

 » Sedangkan pada laki-laki, resep berikut: Disamping untuk meningkatkan gairah seks juga sebagai obat kuat agar tidak cepat ejakulasi.. 


  • Pertama Siapkan 1 sendok makan petai cina disangrai sampai setengah gosong,lalu ditumbuk halus bersama 30 butir lada hitam. 
  • Hasil tumbukan kedua bahan tersebut diaduk rata dengan kuning telur (2 butir) dan sesendok makan madu, diminum sampai habis. 

Nah Sahabat ANEKA Resep resep diatas Untuk mengatasi Lemah syahwat Pada pria dan wanita, dan resep resep diatas bisa anda praktekan dirumah, namun jika anda ragu anda bisa mengkonsultasikan dengan dokter. Mudah mudahan sedikit artikel diatas bisa menambah wawasan anda dan bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Lemah Syahwat Secara Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel