-->

Buah Buahan Untuk Diet Secara Alami

http://asshabur.blogspot.com
Buah Buahan Untuk Diet


Buah Buahan Untuk Diet
Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap wanita, bahkan ada yang menjalani diet ketat agar memiliki tubuh yang ideal.
Sebenarnya banyak cara untuk menurunkan berat badan tanpa harus menggunakan obat obatan diantaranya mengkonsumsi buah buahan segar, mengkonsumsi buah buahan selain untuk menurunkan berat badan bisa juga sebagai imun tubuh karena kandungan dalam buah buahan sangatlah banyak, vitamin dan gizinnya sangat bagus untuk kesehatan.
Berikut ini Beberapa Jenis buah yang dapat Menurunkan Berat Badan :

1. SEMANGKA
Buah semangka memang menjadi favorit banyak orang, karena rasa nya yang manis dan segar, mengandung banyak air buah ini menjadi buah yang cocok untuk menurunkan berat badan

2. Buah PEPAYA
Buah pepaya dikenal dengan buah yang kaya akan serat yang tinggi, jadi buah pepaya sangatlah cocok untuk menurunkan berat badan, selain untuk menurunkan berat badan buah pepaya bisa menjaga kesehatan mata anda, karena mengandung banyak vitamin A.

3. Buah MELON
Sama hal nya dengan semangka melon juga banyak mengandung air , jadi melon juga termasuk buah yang cocok untuk menurunkan berat badan.

4. Buah Apel
Buah selanjut nya adalah buah apel, buah apel merupakan buah yang banyak mengandung serat, buah apel warna nya berbeda beda ada merah dan ada yang hijau. Buah ini cocok sekali untuk menurunkan berat badan.

5. Buah PISANG
Pisang merupakan buah yang kaya akan gizi dan vitamin, jadi buat anda yang menjalani program diet buah pisang bisa anda jadikan alternatif pengganti makan . Tapi hanya sebagai sifat pengganti makanan agar makan nasi nya tidak terlalu banyak.

6. Buah JERUK
Buah jeruk yang rasa nya manis ada asam asam nya sedikit, sangat lah bagus untuk menurunkan berat badan, bisa juga anda jadikan jus.

Itulah pembahasan tentang Buah buah an yang cocok untuk menurunkan berat badan. Semoga sedikit artikel diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

0 Response to "Buah Buahan Untuk Diet Secara Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel