-->

Mengobati Ambeien Secara Tradisional

http://asshabur.blogspot.com
Mengobati Ambeien Secara Alami


Mengobati AMBEIEN Secara Tradisional

   Ambeien atau wasir (hemorrhoid)
adalah varises atau pelebaran pembuluh darah balik (vena) yang berlokasi di daerah anus. Beberapa penyebabnya adalah bisa jadi keturunan, kerja terlalu berat, hamil, melahirkan, pola makan dan pola buang air besar yang salah, dan kegemukan.

Bagi penderita ambeien, ambeien sangat mengganggu sekali, bahkan aktifitas tak bisa dikerjakan sama sekali.. Berikut beberapa tips penting untuk mengantisipasi ambeien : minum air putih setidaknya 1,5 samapai 2 liter sehari, memperbanyak sayur-mayur dan buah-buahan berserat, hindari makanan yang menyebabkan iritasi local dan menyebabkan asam lambung (pedas, asam, beralkohol, kopi, teh), jangan mengangkat beban berat, hindari olahraga bersepeda dan berkuda, buang air besar dengan teratur, jika punya pekerjaan yang mengharuskan duduk lama upayakan istirahat sekitar 5 menit untuk jalan-jalan.

Di bawah ini ada beberapa resep untuk mengobati ambien atau wasir secara alami:

  • Resep 1:

Daun jambu biji muda atau pucuknya, sebuah pisang batu, keduanya dicuci lalu ditumbuk. Minum air perasannya. Lakukan tiap hari secara teratur sampai benar-benar sembuh.


  • Resep 2:

½ batang daun lidah buaya dibuang duri-durinya, dicuci lalu diparut, beri ½ gelas air, peras. Beri 2 sendok makan madu. Minum 3 kali sehari.


  • Resep 3:

Ambeien yang terus menerus berdarah, gunakan resep ini : 2 sendok penuh adas, 4 cm kulit batang pulasari dicuci, dimemarkan dan rebus dengan segelas air sampai tinggal setengah. Beri gula aren semanisnya, saring. Satu pisang batu/klutuk yang masih muda dicuci bersih lalu di parut bersama kulitnya. Airnya diperas dan dicampur dengan rebusan adas pulasari. Minum sekali sehari. Keesokan harinya diulangi lagi.

Itulah Resep Untuk Mengobati Ambien atau Wasir Secara Alami dan semoga bermanfaat bagi anda semua sekian dari artikel ini. Dan resep diatas bisa anda praktekan dirumah namun alangkah baik nya jika anda berkonsultasi dengan dokter.

0 Response to "Mengobati Ambeien Secara Tradisional"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel