-->

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

http://asshabur.blogspot.com
Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

KENCANGKAN PAYUDARA SECARA TRADISIONAL

Hai Sahabat blog ANEKA, kali ini saya akan membahas soal perawatan payudara... Bagi kaum wanita Payudara merupakan anggota badan yang wajib dirawat agar terlihat indah karena payudara yang besar dan kencang identik dengan kesuburan wanita.. apalagi kalau anda sudah mempunyai anak dan menyusui pasti perawatan akan berlipat ganda karena sebagian besar ibu ibu yang sudah pernah menyusui pasti payudara nya akan cenderung mengendur..

Adapun penyebab payudara perempuan mengendur Adalah Bila anda setelah melahirkan, payudara wanita kehilangan elastisitasnya sehingga terlihat mengendur dan layu. Hal ini disebabkan karena menyusutnya kelenjar susu disertai dengan melemahnya jaringan ikat pada penyangga payudara sewaktu memproduksi Air Susu Ibu (ASI).
Kondisi ini akan mempengaruhi otot-otot lain disekitar payudara sehingga sulit mengembalikan kekencangan payudara. Padahal disaat yang sama kelenjar susu harus memproduksi ASI secara terus menerus yang mengakibatkan payudara semakin kendur.

Nah sahabat ANEKA , kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai bagaimana cara merawat agar Payudara Menjadi Besar dan Kencang secara alami. Berikut adalah resep resep nya..

Resep 1:
1 biji buah pinang dan setengah sendok garam, keduanya ditumbuk halus, tambahkan air hangat secukupnya, oleskan pada buah dada secara merata saat menjelang tidur. Perlu diingat jangan sampai terkena puting susu.

Resep 2:
Sediakan 1 jari rimpang jahe dan segelas susu sapi murni. Jahe dibakar, ditumbuk gepeng, masukan ke gelas yang sudah berisi susu panas. Setelah dingin diminum saat menjelang tidur.

Nahh.. itulah resep resep yang bisa ibu ibu praktikan dirumah , tentunya tanpa efek samping ya... semoga artikel diatas bisa bermanfaat ya... happy reading.

0 Response to "Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel