-->

Cara Mengobati Amandel Secara Alami



http://asshabur.blogspot.com
Cara Mengobati Amandel Secara Alami

AMANDEL
Amandel (tonsils) terdapat pada semua orang. Amandel membuat limfosit yakni sejenis sel darah putih yang bertugas membunuh kuman yang masuk melalui mulut. Bila amandel sehat sehat saja atau amandel agak membesar tapi tidak mengganggu jalan pernafasan atau menimbulkan sakit, maka tidak perlu di apa-apakan. Amandel yang perlu diobati adalah amandel yang meradang (disebabkan oleh infeksi kuman).

Ciri Ciri Amandel yang Terinfeksi 

Ciri ciri ini bisa dilihat sendiri dengan senter dirumah dengan bantuan orang lain atau dengan kaca sendiri atau kalau anda ragu bisa langsung konsultasi ke dokter maka dokter akan tau amandel terinfeksi atau tidak. Berikut ciri ciri nya :

1.Tenggorokan sakit
Apabila tenggorokan digunakan makan agak terasa sakit bisa jadi amandel terinfeksi.

2.Amandel Bengkak dan memerah
Amandel yang terinfeksi biasanya memerah dan bengkak kadang bernanah juga.

3.Ada bercak bercak putih atau bintik bintik

4.Suara Hilang dan serak

5.Amandel yang Terinfeksi biasanya menimbulkan demam,sakit kepala,mual,muntah muntah,lemas tidak bersemangat bahkan susah bernafas

Nah Sahabat ANEKA disini saya akan membahas tentang Resep resep obat penyakit amandel secara tradisional..

Berikut adalah Resep yang harus anda Siapkan dan Praktekan caranya :

Resep 1:
Kulit 3 jeruk nipis dicuci, potong-potong,rebus dengan 2 gelas air sampai tinggal ΕΎ saring. Kumur-kumur dengan airnya dan diminum. Lakukan 3-4 kali sehari, masing-masing 3 sendok makan.

Resep 2:
Seibu jari kunyit diparut, seduh dengan segelas air, beri perasan air jeruk nipis dan sesendok makan madu. Minum sekali sehari.

Resep 3:
Beberapa helai daun mengkudu di cuci, rebus sampai matang. Makan sebagai lalap. Namun setiap setengah jam sekali berkumur dengan air ramuan (resep ini juga bisa mengobati tenggorokan).

Resep 4:
5-10 daun sosor bebek dicuci, bilas dengan air masak, tumbuk sampai halus, peras, saring. Gunakan air tersebut untuk berkumur.

Itulah Resep Cara Mengobati Amandel Secara Alami yang bisa anda Praktekan dirumah agar sakit amandel anda sembuh tanpa ada yang di keluhkan dan semoga sedikit artikel  diatas bisa bermanfaat bagi anda semua amiin....

0 Response to "Cara Mengobati Amandel Secara Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel